Anime Winter 2020 Rekomendasi yang wajib di tonton

Kali ini mimin akan bagikan rekomendasi anime movie yang wajib untuk kalian tonton, khususnya untuk para pencinta anime movie di musim winter 2020.


Berikut rekomendasi anime movie pada musim winter 2020 :

  • One Piece

One Piece
One Piece
9.05
Gol D. Roger dikenal sebagai Raja Bajak Laut, makhluk terkuat dan paling terkenal yang pernah berlayar di Grand Line. Penangkapan dan kematian Roger oleh Pemerintah Dunia membawa perubahan di seluruh dunia. Kata-kata terakhirnya sebelum kematiannya mengungkapkan lokasi harta terbesar di dunia, One Piece. Pengungkapan inilah yang menyebabkan Grand Age of Pirates, orang-orang yang bermimpi menemukan One Piece (yang menjanjikan kekayaan dan ketenaran dalam jumlah tak terbatas), dan sangat mungkin judul-judul yang paling diidam-idamkan untuk orang yang menemukannya, gelar dari Raja Bajak Laut.
Masukkan Monkey D. Luffy, anak laki-laki berusia 17 tahun yang menentang definisi standar Anda tentang bajak laut. Daripada kepribadian populer seorang bajak laut yang jahat, mengeras, ompong yang menggeledah desa untuk bersenang-senang, alasan Luffy untuk menjadi seorang bajak laut adalah salah satu keajaiban yang murni; memikirkan petualangan yang menyenangkan dan bertemu orang-orang baru dan menarik, bersama dengan menemukan One Piece, adalah alasannya untuk menjadi bajak laut. Mengikuti jejak pahlawan masa kecilnya, Luffy dan krunya melakukan perjalanan melintasi Grand Line, mengalami petualangan gila, mengungkap misteri gelap dan melawan musuh yang kuat, semuanya untuk mencapai One Piece.


  • My Hero Academia 4th Season

My Hero Academia 4th Season
Boku no Hero Academia 4th Season
8.87
Tidak ada sinopsis yang ditambahkan ke judul ini.                               

  • Haikyuu!!: To The Top

Haikyuu!!: To the Top
Haikyuu!!: To the Top
8.80
CATATAN: Musim keempat Haikyuu !!
Klub Voli Sekolah Menengah Karasuno akhirnya berhasil masuk ke tingkat nasional setelah pertempuran sengit untuk kualifikasi Turnamen Musim Semi Prefektur Miyagi. Saat mereka bersiap untuk warga negara, Kageyama diundang untuk pergi ke Kamp Pelatihan Pemuda Jepang. Pada saat yang sama, Tsukishima diundang untuk pergi ke kamp pelatihan khusus pemula untuk tahun pertama di Prefektur Miyagi. Hinata merasa panik bahwa ia tertinggal sebagai salah satu dari tahun pertama dan kemudian memutuskan untuk muncul di tempat pelatihan pemula rookie Prefektur Miyagi ... Saat mereka bersiap untuk warga negara, Hinata, Kageyama dan anggota Karasuno High Tim Sekolah Voli bersiap-siap untuk menghadapi beberapa tantangan baru !!           

  • Ace Of Diamond : Act II

Ace of Diamond: Act II
Diamond no Ace: Act II
8.76
Mengambil tahun berikutnya setelah akhir turnamen musim gugur, tim baseball Seidou High School bertarung dengan wajah-wajah baru dan lama saat mereka memulai turnamen mereka di Koshien.

  • Re:Zero kara Hajimeru Isekai Seikatsu

Re:Zero 
kara Hajimeru Isekai Seikatsu
Re:Zero kara Hajimeru Isekai Seikatsu: Shin Henshuu-ban
8.66
CATATAN: "Edisi baru" yang mengedit musim pertama menjadi episode satu jam dengan potongan animasi baru menjelang musim kedua pada bulan April.
Dengan mati, seorang bocah yang tidak berdaya memperoleh kemampuan "Kembali dengan Kematian," yang memungkinkannya untuk kembali ke masa setelah kematian.
Natsuki Subaru tiba-tiba dipanggil ke dunia lain dalam perjalanan pulang dari toko kelontong suatu malam. Di dunia baru ini di mana ia tidak memiliki apa-apa dan tidak ada seorang pun yang dapat dituju, satu-satunya kekuatan yang ia peroleh adalah "Kembali dengan Kematian," kemampuan untuk mengubah waktu setelah kematiannya. Untuk melindungi mereka yang dia sayangi, dan untuk mengambil kembali saat-saat yang tak tergantikan, dia bertarung dengan putus asa ketika dia menghadapi nasib kejamnya.

  • Balck Clover

Black Clover
Black Clover
8.45

Di dunia di mana sihir adalah segalanya, Asta dan Yuno ditemukan ditinggalkan di sebuah gereja pada hari yang sama. Sementara Yuno dikaruniai kekuatan magis yang luar biasa, Asta adalah satu-satunya di dunia ini yang tidak memilikinya. Pada usia lima belas tahun, keduanya menerima buku sihir, buku sihir yang memperkuat sihir pemegang mereka. Asta adalah Grimoire Anti-Magic yang langka yang meniadakan dan mengusir mantra lawannya. Menjadi lawan tetapi lawan yang baik, Yuno dan Asta siap menghadapi tantangan terberat untuk mencapai impian bersama: menjadi Raja Penyihir. Menyerah tidak pernah menjadi pilihan!



Itulah anime movie pada musim winter 2020 yang mimin rekomendasikan untuk para pecinta anime movie.

Tag  rekomendasi anime movie pada musim winter 2020, anime winter, anime movie winter, winter 2020, black clover, ace of diamond, one piece, haikyuu, my hero akedemia, anime winter 2020, anime winter 2020 rekomendasi, gegara.

Belum ada Komentar untuk "Anime Winter 2020 Rekomendasi yang wajib di tonton"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel